Turnamen Sultan Kanoman Super Soccer 2022 Bakal Diikuti 48 SSB dari Berbagai Daerah

Turnamen Sultan Kanoman Super Soccer 2022 Bakal Diikuti 48 SSB dari Berbagai Daerah

CIREBON-Turnamen Sepak Bola Nasional di tahun 2022 bakal digelar oleh SSB AK Foundation. Rencananya, turnamen ini akan berlangsung pada 2 Juli 2022 di Lapangan Bima Kota Cirebon.

Adhy Gumelar selaku Penanggung Jawab Turnamen kepada radarcirebon.com mengatakan, turnamen Sultan Kanoman Super Soccer 2022 merupakan rangkaian HUT Kota Cirebon ke 653 dan anniversary yang ke 2 SSB AK Foundation

\"Turnamen ini merupakan ajang pembuktian dan sekaligus pengalaman bermain. Karena dalam turnamen ini SSB lokal Cirebon akan bersaing dengan SSB luar daerah yang mempunyai skill bermain tinggi,\"katanya, Jumat (24/6/2022).

Disebutkan Andy, turnamen Sultan Kanoman Super Soccer 2022 tersebut akan diikuti 48 SSB dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Semarang dan Makasar.

BACA JUGA:

\"Di turnamen ini para pemain maupun manajemen akan mendapatkan pengalaman dari segi keberadaannya, manajemennya, proses berdiri hingga bertahan, dan tolok ukur prestasi serta kemajuan SSB lokal,\"sebutnya.

Turnamen ini, Lanjut Andy, bertujuan untuk mendidik dan membina kaum muda agar bisa berguna bagi bangsa dan negara, kuat dan sehat jasmani.

\"Selain untuk mewujudkan kemajuan dunia olahraga terutama sepakbola dan turnamen juga untuk meningkatkan pengalaman dan pengetahuan serta keterampilan pemain-pemain kesebelasan yang ikut dalam kejuaraan,\"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: